Smartphone Berkamera Tersembunyi Oppo Find X Akan Dirilis Resmi Di Indonesia 18 Juli

0
53
Dibaca

Teknopaplace.com – Smartphone bezel less seperti kemungkinan akan populer pada 2019 mendatang tetapi Oppo Find X mencuri perhatian terlebih dahulu yang sudah diperkenalkan di paris 20 Juni lalu, namun tak hanya itu saja Oppo Find X juga akan dirilis resmi di Indonesia 18 Juli Mendatang. Hal tersebut telah dikonfirmasi melalui akun Social media Oppo Indonesia dan juga Staff Promotor Oppo Indonesia yang mengatakan bahwa akan masuk Indonesia secara resmi namun pihaknya belum memberikan detail perihal spesifikasi detail serta harganya apakah sama yang di China atau tidak. Untuk perlu diketahui Oppo Find X di China dijual dengan harga mulai Rp 10.7 Juta untuk varian termurahnya.

Menilik Spesifikasi Oppo Find X menggunakan Processor terbaru Snapdragon 845 dengan RAM 8GB serta pilihan memory storagenya yakni 128GB dan 256GB, Layar panoramic arc screen 6.4 Inch dan 3D Face Recognition. Oppo Find X dibekali dengan OS terbaru Android Oreo 8.1 yang akan diupdate kedepannya ke Android P 9.1 tahun depan, support baterai 3730 mAh VOOC 45 menit charge full, dan 3D Structured Light Facial Recognition.
Kamera uatamanya menggunakan ganda, yakni 20 MP dan 16 MP dengan bukaan f/2.0 dan kamera selfi 25 MP, sayangnya Oppo memilih absen Fingerprint sehingga fitur inipun tidak hadir, entah mengapa Oppo belum membekali dengan fingerprint dilayar kemungkinan Oppo belum siap menggunakan Fingerprint in Display, jika menggunakan pada Oppo Find X tentu banderol harga akan lebih mahal. Dengan hadirnya tanpa Fingerprint Oppo bisa saja menghadirkan versi Find X dengan Fingerprint in Display tahun depan.

Rasio layar Oppo Find X sangat tinggi yakni 93,8% dan semua itu dicapai karena kehadiran tanpa notch serta kamera depan ataupun belakangnya yang dapat disembunyikan secara motorik, Fungsi kamera akan otomatis terbuka bila aplikasi yang membutuhkan kamera digunakan baik secara sengaja atau tidak artinya mungkin saja kita dapat mengetahui jika aplikasi ditanamkan mata mata yang mengakses kamera tanpa ijin pengguna. Penyembunyian kamera ini menggunakan cara kerja slide seperti halnya Keyboard Blackberry. Yang perlu diketahui Oppo Find X juga tersedia versi Lamboghini Edition berbalut Emas.

Beri Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Masukkan Nama Anda