Smartphone Hologram Red Hydrogen One Segera Dijual oleh AT&T dan Verizon

0
119
Dibaca

Teknoplace.com –  Red Hydrogen One adalah salah satu smartphone hologram pertama didunia yang memproyeksikan display 3D tanpa kacamata khusus, hal ini cukup membantu untuk gaming dan beberapa konten tertentu yang membutuhkan tampilan 3D seperti Map. Ponsel ini sudah lama diumumkan namun operator besar di US yakni AT&T dan verizon baru mengumumkan pembukaan pre order pada bulan ini. Kemungkinan teknologi hologram ini mempunyai keterbatasan komponen sehingga produsen perlengkapan video Red sebagi vendornya mengundur penjualannya. Teknologi Red dalam pengaplikasian Hologram bekerja sama dengan perusahaan Leia Inc sebagai pembuat Hologrom yang cukup populer.

Keunggulan ponsel ini adalah selain dapat memproyeksikan 3D juga Kita juga bisa melihat proyeksi gambar holographic tersebut dari berbagai sisi, dan berinteraksi menggunakan gerakan tangan tertentu. Perangkatl ini juga dibekali lensa khusus untuk menangkap gambar 3D yang bisa dicustom hingga video 3D dan 4V (hologram). Smartphone ini mengingatkan kita pada HTC Evo 3D yang displaynya sama sama menggunakan 3D, hanya bedanya konten 3D disediakan oleh pihak ketiga sedangkan Red Hydrogen One kemungkinan menyiapkan semua konten dalam mode 3D, bahkan kamera Red Hydrogen harus dibekali lensa khusus untuk menangkap gambar 3D custom.Hebatnya Kamera Red Hydrogen mampu mendukung perekaman Video hingga 8K yang terbukti Youtuber MKBHD pernah membuat video 8K dengan kamera Red Hydrogen.

Perangkat Hydrogen ini juga dapat terkoneksi dengan sejumlah perangkat lain besutan Red seperti kamera, control input, dan monitor kamera. Red sebagai vendor menyiapkan 2 versi perangkat ini yakni yang terbuat dari Titanium dihargai $1,595 dan Alumunium $1,295, lebih lengkap dapat melihat halaman pre order di Link ini. Menilik soal spesifikasinya Red Hydrogen ditenagai Snapdragon 835, display 5.7 Inch dengan resolusi 2K, USB C, DualSim Slot,Sterreo Speaker hingga battery 4500 mAH. Sayangnya hingga saat ini Red tidak mengungkap besaran RAM yang didalam perangkat tersebut.

Beri Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Masukkan Nama Anda