Apple Rilis iOS 11.4 Beta Untuk Developer

0
143
Dibaca

Teknoplace.com – Apple hari ini merilis versi 2 dari pembaruan iOS 11.4 yang akan diupdate untuk pengembang, dua minggu setelah merilis beta pertama dan tiga minggu setelah merilis iOS 11.3, pembaruan besar yang memperkenalkan beberapa fitur baru. Pengembang yang terdaftar dapat mengunduh iOS 11.4 beta baru dari Apple’s Developer Center atau over-the-air setelah profil konfigurasi yang sesuai telah diinstal.

Pembaruan iOS 11.4 memperkenalkan kinerja ClassKit baru untuk institusi pendidikan, yang akan mendukung fitur baru yang diumumkan pada acara Apple 27 Maret lalu.Untuk pengguna reguler, pembaruan iOS 11.4 menambahkan fitur yang awalnya ada di iOS 11,3 beta tetapi dihapus sebelum rilis, termasuk dukungan untuk Pesan di iCloud, yang dirancang untuk menyimpan iMessages Anda di iCloud dan menyinkronkannya di seluruh perangkat.

Ada juga dukungan untuk fitur AirPlay 2, dengan Apple TV di aplikasi Home. Dengan AirPlay 2, konten audio yang sama dapat diputar di beberapa ruangan. Pada HomePod, ada tanda-tanda dukungan untuk suara stereo, tetapi suara stereo saat ini tidak tersedia karena memerlukan iOS 11.4 perangkat lunak HomePod yang saat ini  tidak tersedia untuk pengembang.

Sebelumnya pada iOS 11.3 memperkenalkan fitur Baterai Kesehatan baru untuk memantau status baterai iPhone Anda, Chat Bisnis untuk iMessage, yang memungkinkan Anda berkomunikasi dengan perusahaan langsung di aplikasi Pesan, ARKit 1.5 dengan peningkatan realitas yang ditingkatkan, Animoji baru di iPhone X, Catatan Kesehatan dari penyedia medis pihak ketiga dan banyak lagi.

Beri Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Masukkan Nama Anda