TeknoPlace.Com -  Razer beberapa waktu lalu sukses mengakuisisi starup Robin yang dulunya mengemangkan smartphone berbasis Cloud NextBit Robin sehingga tahun ini Razer merilis smartphone berbasis gaming dengan spek yang sangat tinggi tentu OSnya menggunakan Android 7.1.1 sayangnya Razer belum memastikan update Android O untuk tahun ini.
Razer phone mengambil desain Nextbit Robin dengan poengembangan hardware yang paling baru diantaranya adalah SOC Snapdragon 835 , RAM 8GB dan ROm 64GB dengan layar IGZO buatan Sharp. Razer Phone mempunyai resolusi layar 2K dengan besar 5.7 Inch yang mendukung kecerahan 120 Hz mirip seperti pada iPad Pro. Jelas dengan kecerahan ini maka pengalaman dengan gaming sangat akan terasa dengan gambar yang tajam.




Perangkat ini juga dilengkapi dengan dual speaker stereo pada bagian atas dan bawahnya yang ditenagai DOLBY ATMOS dan bersertifikasi THX. Uniknya Razer Phone dilengkapi sidik jari pada bagian tombol powernya persis apa yang dilakukan pada Sony beberapa waktu lalu dan Razer satu satunya smartphone pertama yang dilengkapi Quick charging 4.0 padahal rumornya QC 4.0 akan hadir hanya pada SOC Snapdrragon 845 tahun depan. Dengan menyandang ponsel Gaming tentu sangat menguras daya battery sehingga Razer memutuskan untuk mengambil teknologi ini lebih cepat.
Soal teknologi Kamera Razer pun tak ketinggalan menyematkan dual kamera pada bagian utamanya.12MP AF f1.75 Wide, 13MP AF f2.6 Zoom Dual PDAF Dual tone, dual LED flash dan Front Camera 8MP FF f2.0 Sayangnya smartphone ini tak dilengkapi dengan Jack Audio dan Tidak mendukung waterproof. Ingin tahu harganya? Razer menjual perangkat gaming ini dengan harga USD699 sebelum 17 November ini. Minat ?

Posting Komentar Blogger

 
Top