TeknoPlace.Com - Adopsi perangkat Android Oreo tampaknya masih dibawah 1% karena saat ini hanya perangkat Google yang sudah dibekali Android Oreo pada perangkat Pixelnya, sedangkan beberapa vendor seperti Motorola, Sony dan LG juga sudah mulai mendapatkan update untuk beberapa model perangkatnya.  Bagaimana dengan Samsung? kabarnya vendor asal Korea Selatan ini sudah ancang ancang untuk mengerjakan update ini untuk banyak perangkat, tampaknya Samsung mulai berbenah mengingat Update Android N hanya pada perangkat tertentu saja.
Sebuah daftar yang baru saja bocor (via AndroidOS.in) tampaknya mengungkapkan rencana Samsung untuk update Oreo dalam beberapa minggu dan bulan mendatang namun update Ini belum dikonfirmasi oleh Samsung sendiri. Bila kita melihat list ini sepertinya lebih dari 30 perangkat Samsung akan disediakan update Android Oreo.



Dalam daftar tersebut saat ini Galaxy S8 sudah mendapatkan update Android Oreo dalam status Beta sehingga hanya orang tertentu saja yang mendapatkan update Android Oreo. Untuk seri S pihak Samsung berencana menyediakan update untuk Galaxy S6 series, sedangkan untuk seri Note hanya seri Note 5 keatas yang mendapatkan update ini termasuk Galaxy Note FE yang juga beredar resmi di Indonesia.

Posting Komentar Blogger

 
Top