TeknoPlace.Com - Setelah rilis resmi di India butuh tak lama Xiaomi untuk memasukkan Mi A1 sebagai bagian dari smartphone flagship resmi yang didistribusikan oleh TAM sebagai pemasarannya. Smartphone ini juga tak lepas oleh software Google yang terlihat Mi A1 ini merupakan seri project Android One yang dimiliki Google.
Android One merupakan proyek smartphone Android murah yang ditujukan untuk negara berkembang. Berbicara spek Mi A1 ditenagai CPU Qualcomm Snapdragon 625 dengan arsitektur 14nm yang merupakan irit daya. Mi A1 juga dibekali storage 64GB dengan RAM sebesar 4GB. Disektor kameranya terbilang powerfull dibekali dengam dual kamera 12MP dengan konfigurasi Wide dan Telephoto seperti iPhone 7 Plus. Sedangkanm bagian Display dibekali layar lega 5,5 inch serta resolusi FullHD 1080P.  Karena merupakan andalan Google, smartphone ini dibekali dengan penyimpanan Google Photos Unlimited dengan resolusi tinggi.







Sayangnya Mi A1 tidak dilengkapi dengan NFC yang merupakan fitur dimasa yang akan datang nantinya, NFC tentu akan berguna untuk e money serta transfer file secara wireless dengan menempelkan antar smartphone.
Mi A1 dijual resmi dengan harga Rp 3.099.000 dengan warna Gold , Rosegold dan Black, khusus Black Xiaomi menambahkan lapisan Fingerprint resistant untuk menghindari kelecatan pada fingerprint area.

Contoh Hasil Kamera



Posting Komentar Blogger

 
Top