TeknoPlace.Com - Setelah gagalnya Galaxy Note 7 dipasaran kini Samsung resmi merilis Galaxy Note 8 yang designnya merupakan seri Galaxy S8 dan tentu saja dengan kemampuan S Pen nya. Selain S Pen nya Samsung menggunakan kamera ganda serta RAM besar 6GB untuk mengimbangi CPU nya dan tentu kinerjanya yang hampir digunakan untuk multitasking.


Galaxy Note 8 dibekali kemampuan kamera ganda 12 MP sebanyak 2 buah dan masing masing dibekali OIS sehingga samsung menjadi pertama yang menggunakan dual OIS pada kamera ganda. Konfigurasinya sendiri adalah 12MP untuk mode normal f 1.7 dan 12MP untuk telephoto F1.7 yang juga dilengkapi OIS untuk live focus yang menghasilkan efek bokeh sedangkan kamera depannya hanya dibekali 8MP F1.7. Menilik Soal CPU tak ada perbedaan dengan Galaxy S8 yang sama menggunakan Exynos 8895 namun Note 8 dilengkapi RAM 6GB.





Dibagian S Pen nya didesain dengan mata pensil yang lebih kecil dan ditambahkan beberapa fitur baru seperti untuk menulis text dengan animasi atau yang disebut live message dan juga fitur translate secara live. Galaxy Note 8 juga menanamkan keamanan tingkat tinggi seperti FIngerprint scanner , Iris Scanner, PIN, Face Recognition, Password dan Pattern.
Seperti Galaxy S8 perangkat Note 8 ini mendukung asiste virtual Bixby, Samsung Pay dan juga Samsung Dex untuk menghubungkan ke monitor dan menjadi PC Android. Note 8 dilengkapi battery 3300 mAH dengan fitur fast charging dna wireless charging. Sedangkan fitur lainnya adalah USB C, NFC, Wifi B/G/AC serta Bluetooth versi 5.0. 

Posting Komentar Blogger

 
Top