TeknoPlace.Com - Samsung tampaknya siap untuk merilis seri Galaxy Note 8 terbaru setelah Galaxy note 7 gagal rilis tahun lalu karena masalah battery dan kejadian itu pun tipastikan tidak akan terulang lagi. Tampaknya teaser dari Samsung cukup mengejutkan pasalnya ada kabar mengatakan bahwa nantinya pada tanggal 24 Agustus Galxy Note 8 sudah bisa dipesan secara khusus.
Menurut Informasi Galaxy Note 8 akan memiliki kamera ganda yang tren untuk tahun ini , kamera nya akan diklaim mempunyai teknologi baru yang tidak ada di vendor manapun. Sementara spek lainnya adalah CPU Snapdragon 835 atau Exynos 8895 yang disertakan RAM 6GB dengan 2 jenis penyimpanan yakni 64GB dan 256GB.


Secara spesifikasi ada peningkatan RAM dari Galaxy S8 yang hanya 4GB saja, namun tentu saja Galaxy Note 8 mempunyai sejumlah unggulan seperti Stylus yang lebih pintar serta voice Assistant Bixby secara pre installed. Galaxy Note 8 akan dibekali OS Android Nougat 7.1.1n namun Menurut kami Samsung tidak akan menamakan dengan Galaxy Note 8 karena nama tersebut sudah dipakai oleh versi Tablet Galaxy Note 8 Inch.

Posting Komentar Blogger

 
Top