TeknoPlace.Com - Para pecinta Tekken Di konsul kini siap siap merasakan permainan ini yang nantinya akan hadir untuk platform Android dan iOS, Pengembang asal Jepang Bandai Namco ini pun membuka pre register di Website ini untuk menginstall dan news letter yang nanti akan diinformasikan via email setelah aplikasi games itu siap diunduh secara global.
Saat ini Game Tekken Mobile sudah hadir Soft Launching yang artinya hanya beberapa wilayah saja yang dapat mengunduhnya seperti Canada yang sudah merasakannya lebih dulu. Game playnya sudah pasti akan berbeda dengan perangkat konsul karena Tekken Mobile sistem Waza Card dan Anda hanya perlu menekan pada layar Anda untuk combo dan serangan khusus. Sedangkan fitur yang sama dengan versi konsul adalah Story mode untuk mengekloprasi bersama dengan pertempuran biasa.  Setiap kali memenangkan pertempuran akan membuka karakter baru.
Tekken akan mendukung permainan dalam mode Onlien artinya kita dapat figthting dengan pengguna diseluruh dunia, meskipun diunduh gratis nantinya pengembang akan menerapkan in app purchase . Kita nantikan saja launch secara resmi untuk region di Indonesia dana ada baiknya untuk mendaftar pre register untuk mendapatkan notifikasi khusus. Link Play Store 

Posting Komentar Blogger

 
Top