TeknoPlace.Com - Indonesia saat ini hanya punya 1 generasi Android One padahal Android One saat ini mencapai generasi kedua, sayangnya Google melewatkan pasar Indonesia untuk Generasi Kedua, dan kabar terbaru Google tahun ini direncanakan akan merilis Android One yang akan dibuat Xiaomi dan tentu saja ini menjadi pasangan yang pas karena Xiaomi menjadi khas smartphone murah dengan spesifikasi tinggi.
Taj hanya itu saja Xiaomi disebut akan menggunakan Processor Snapdragon 625 Yang dipasangkan OS murni Android dari Google dan tentu saja Xiaomi tak perlu menyiapkan update MIUI karena langsung di handle oleh Google. Menurut Informasi perangkat ini akan diberi nama Xiaomi A1 atau Xiaomi Tissot dan dijual di rentang harga USD250 an atau 3.3 Jutaan. Baik Google dan Xiaomi belum mengkonfirmasi resmi kebenaran perangkat ini tetapi kabar terbaru mengatakan bahwa Indonesia dan India menjadi pertama yang akan disambangi secara resmi.
Secara garis besar Android One adalah brand dari Google untuk memasarkan perangkat untuk negara berkembang dan tentu saja dengan Android miurni maka kinerja nya pun akan ringan dan terhindar dari fragmentasi. Tertarik ?

Posting Komentar Blogger

 
Top