TeknoPlace.Com - Tak kalah dengan saingan senegaranya Meizu, Disaat yang sama Xiaomi juga mempunyai pesta untuk memperkenalkan sebuah smartphone terbaru yang secara pre installed sudah menggunakan update OS MIUI 9 terbaru. Dalam perkenalan kemarin MIUI 9 dikatakan dioptimalkan untuk system aplikasi yang lebih baik sehingga aplikasi pun dapat dibuka dengan cepat, bahkan Xiaomi memperlihatkan demo membuka aplikasi jauh lebih cepat dibanding S8 dan Huawei P10. Selain optimalisasi system yang jauh lebih baik, MIUI 9 juga mendukung split screen sehingga saat mengetik pun dapat leluasa menonton video atau menjalankan aplikasi lain secara bersamaan.




Optimalisasi Sytem Dan Pembaruan File System

Selain fitur tersebut MIUI 9 juga dirancang dan dibekali mesin pencarian yang hebat, pengguna dapat dengan mudah menemukan file,gambar atau kata kata hanya dengan mengetik sebuah kata tertentu termasuk sebuah percakapan ataupun pesan. Ikon Ikon MIUI 9 ini juga mengalami sedikit pembaruan namun terasa mirip dengan Flyme OS.
MIUI 9 akan hadir untuk semua perangkat Xiaomi sedangkan MIUI 9 versi China akan dirilis pada beberapa perangkat dibawah ini :

  • August 11th, 2017  MIUI 9 China Developer ROM untuk  Mi 6, Mi 5X, dan Redmi Note 4X Qualcomm
  • August 25th, 2017 MIUI 9 China Developer ROM untuk Mi MIX, Mi Note 2, Mi 5, Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi 5c, Mi Max 2, Mi Max 32G, Mi Max 64G/128G, Mi 4S, Mi 4c, Mi Note Pro, dan Redmi 4X
  • Paling Lama September, 2017 MIUI 9 China ROM untuk semua type Xiaomi Redmi 1/1S.

Xiaomi Mi5X







Contoh Kamera Mi5X
Xiaomi juga mamperkenalkan Mi5X yang merupakan perangkat terbaru yang di bundling pertama dengan MIUI 9, Xiaomi Mi5X dibekali kamera ganda 12MP dengan lensa normal dan Telephoto layaknya iPhone 7 Plus, sedangkan spek lainnya berupa layar 5,5 Inch FullHD, RAM 4GB dan Storage 64GB.
MI5X dibekali battery 3080maH yang sanggup untuk seharian penuh karena Chipset CPU Snapdragon 625 dikenal cukup irit daya untuk menjalankan aktifitas di perangkat ini. Sektor Audio pun turut diperhatikan yang secara mandiri dibekali Chip audio khusus DHS audio algorithma yang menjalankan tugas audio.Sama dengan kamera ganda Mi 6 yang punya kemampuan modus Portrait untuk menghasilkan efek bokeh pada latar belakang foto. Sementara, kamera depan smartphone ini beresolusi 5MP dengan fitur real-time beautification.
Mi 5X menawarkan ruang penyimpanan cukup luas, yakni 64GB yang bisa diperluas hingga 128GB dengan microSD card. Konektivitas smartphone ini mendukung untuk panggilan VoLTE, dual band Wi-Fi 802, USB tipe C, dan headphone jack 3,5mm.. Dibanding Mi5 yang menggukan Fingerprint didepan Mi5X dibekali Fingerprint dibagian belakang.

Posting Komentar Blogger

 
Top