TeknoPlace.Com - Dalam penggung kemarin Xiaomi menampilkan 4 jenis produk terbaru pada bulan ini yakni ada 2 buah lagi perangkat yang lain yaitu sebuah Mi AI Speaker yang mirip Google Home ataupun Amazon Echo, dengan speaker ini pengguna dapat memerintahkan untuk memainkan music, cek cuaca, mengontrol peralatan rumah Xiaomi, Set Alarm , Mencatat Note , radio Online ataupun hal lain yang terkoneksi dengan iOT buatan Xiaomi lainnya.



Sayangnya Mi AI ini hanya dapat diperintah menggunakan bahasa China saja untuk saat ini dan entah apakah nantinya akan ada update untuk diperintah menggunakan bahasa Inggris nantinya. Mi Ai Speaker dilengkapi 6 buah microphone dengan desain 360 derajat sehingga perangkat ini dapat dengan mudah untuk mengenali suara pengguna, apalagi perangkat ini dilengkapi chip AI khusus untuk dirancang mengenali suara dan selalu siaga. Mi Ai Speaker dijual dengan harga RMB 299 atau sekitar Rp 590.000 an saja.
Sedangkan device lain yang dirilis Xiaomi adalah Mi6 versi Mercury Silver, warna ini cukup mencolok mengingat warnanya mirip chrome yang dibuat dengan metallic khusus sehingga harganya sedikit lebih mahal dari versi reguler dan dibuat terbatas. Mi6 versi Mercury dijual dengan harga Rp 8 Juta rupiah di China.

Posting Komentar Blogger

 
Top