TeknoPlace.Com - OnePlus 5 resmi dirilis dengan 2 versi RAM yakni versi Ram 6GB dan 8GB, sedangkan CPU nya tentu ditenagai Qualcomm Snapdragon terbaru 835, OnePlus 5 sempat dikabarkan kerjasama untuk pemrosesan dibidang Kamera dengan DXOmark namun ternyata hasil skor kameranya terbilang jeblok untuk kategori smartphone flagship baru. OnePlus 5 menggunakan dual kamera 16MP 24mm f/1.7 dan 20MP 36mm f/2.6 lens. Lensa tersebut menggunakan sensor cmos Sony dipadu dengan 1.6X optical zoom.
Menurut DXOmark kamera OnePlus 5 mempunyai kecepatan jepretan yang sangat cepat serta fokus yang sangat optimal dan dapat menangkap detail gambar yang baik dalam kondisi kurag cahaya. Kelemahannya adalah kamera OnePlus 5 kehilangan detail saat untuk menjepret kondisi luar ruangan serta kehilangan detail yang cukup halus pada pada cahaya rendah dan celakannya muncul efek ghosting pada luar ruangan.
Sehingga Kamera OnePlus masih diposisikan dibawah Galaxy S7,S8 ,Google Pixel serta HTC U11 yang telah diui sebelumnya dengan skor 87. Sehingga OnePlus 5 setara dengan kamera Xperia Z5,S6+, Huawei P10 dan 1 point lebih baik dengan iPhone 7 yang memperoleh nilai 86.

Posting Komentar Blogger

 
Top