TeknoPlace.Com - HTC resmi merilis flagship baru yang merupakan penerus HTC M10 tahun lalu namun ada beberapa fitur unik dibanding smartphone flagship lainnya. HTC U11 dibekali fitur Edge Sense yang merupakan sebuah fitur bezel bersensor sehingga bezel kiri kanan nya dapat digunakan untuk mengontrol smartphone dalam kondisi apapun. Edge sense akan mengenali sentuhan tangan pengguna saat digenggam sehingga sensor akan membaca seberapa kuat tekanan genggaman tersebut kemudian nantinya akan dapat membuka menu kamera, ataupun selfie tanpa menyentuh layar sedikitpun.
Selain untuk kamera banyak fungsi lainnya diantaranya mengaktifkan media player dan aplikasi aplikasi tertentu. HTC U11 menggunakan otak snapdragon 835 terbaru, RAM 4GB dan 6GB serta layar 5.5Inch dengan resolusi 2K. Displaynya semakin aman karena telah dibalut Gorilla Glass 5. Sedangkan penyimpanannya menggunakan 64GB dan 128GB. Khusus untuk RAM 6GB akan hadir global sedangkan RAM 4GB khusus untuk pasar di US.
HTC menggunakan kamera berteknologi UltraPixel 3 dengan sensor 12 megapiksel. Teknologi yang ada di kamera tersebut seperti aperture F/1.7, OIS, ukuran micron pixel 1,4, dual LED flash, dan kemampuan merekam video 4K.


Sedangkan  kamera depan 16MP yang mampu merekam video 1080p dan juga selfie panorama. Fitur lainnya adalah perekaman audio 360 derajat, HTC U11 dilengkapi port USB Type-C, bluetooth 4.2, Wi-Fi 802.11ac, NFC, GPS, GLONASS, IP67, dan baterai 3.000 mAh. Tidak ada port audio 3,5 mm di perangkat ini sehingga kemungkinan akan disediakan konverter USB C to Jack Audio.
HTC U11 dijual dengan harga USD 649 atau sekitar 8.6 jutaan untuk versi standart RAM 4GB, sayangnya HTC sudah angkat kaki dari Indonesia kemungkinan tidak dijual resmi di Indonesia, tetapi bila sobat tekno membelinya maka alternatifnya adalah di Singapura.

Posting Komentar Blogger

 
Top