TeknoPlace.Com - Setelah diawal Agustus tahun lalu, Axioo memperkenalkan ‘MyBook’sebagai notebook teringan dengan koneksi tercepat dan daya simpan terbesar di kelasnya yang dapat dilipat hingga 180 derajat. Kini Axioo menghadirkan ‘MyBook 11’ dengan spesifikasi lebih tinggi dibanding versi terdahulu.
Perbedaan kasat mata yang terlihat dengan mudah pada MyBook 11 adalah penggunaan layar yang lebih besar dari 10 inch kini menjadi 11 inch berteknologi IPS. Resolusi layar pun telah mengalami peningkatan menjadi 1366 x 768. Resolusi layar yang lebih tinggi akan menyajikan kualitas gambar lebih tajam. Hal ini penting untuk penggunaan seperti menonton film, browsing, dan lain sebagainya tanpa menghilangkan aspek kemudahan mobilitas karena layar dengan ukuran ini hemat tempat dan mudah dibawa kapan saja. Mengenai performa, kinerja MyBook 11 tak perlu diragukan lagi. Notebook hybrid ini telah dilengkapi Intel Quad Core dan kartu grafis Intel HD Graphics yang memberikan performa mumpuni saat diajak untuk melakukan multitasking dan browsing. Olah data memanfaatkan Prosesor Intel Cherry Trail x5-Z8350 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 2 GB DDR3L. MyBook 11 didukung dengan sistem Hybrid Storage, kemampuan yang dapat menggunakan dua jenis ruang penyimpanan eMMC 32 GB dan HDD 500GB up to 1 TB yang akan membuat MyBook 11 memiliki ruang yang lega untuk meyimpan semua file dokumen dan multimedia guna memenuhi kebutuhan dan menyenangkan hati pengguna. Ini satu keunggulan bagi MyBook 11 dibandingkan kompetitor di kelasnya yang hanya menawarkan satu jenis penyimpanan baik eMMC saja atau HDD. Tidak berlebihan jika Axioo mengklaim MyBook 11 sebagai notebook dengan koneksi tercepatdan kapasitas penyimpanan terbesar yang ada di pasar saat ini. Bahkan, performanya semakin meningkat dengan kapasitas baterai 10.000mAh yang membuat pengguna tak perlu khawatir kehabisan baterai saat bekerja dan desain elegan, stylish dengan pilihan warna yang enak dipandang mata.


MyBook 11 dirancang khusus untuk produktivitas bekerja yang lebih maksimal dengan memperhatikan unsur stylish dan berkelas. Axioo yakin MyBook 11 adalah pilihan terbaik saat ini untuk notebook ringan dengan fitur lengkap, desain elegan, pada titik harga yang terjangkau untuk segmen menengah ke bawah yang berkembang pesat,” ujar Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia. Dalam hal konektivitas, Axioo MyBook 11 mengadopsi teknologi wifi terbaru 802.11ac 433 Mbps. Teknologi wifi ini nyaris tidak ditemukan di notebook pada kelasnya yang umumnya masih menggunakan versi 802.11 b/g/n. Alhasil, MyBook 11 memberikan koneksi 3X lebih cepat dari notebook lainnya dan 6x lebih hemat energi. Streaming dan berselancar di internet jadi lebih cepat. “Teknologi wifi terbaru ini belum banyak digunakan pada perangkat dengan harga terjangkau,” jelas Samuel Lawrence.
Selain koneksi melalui wifi, MyBook 11 juga memberikan alternatif konektivitas responsif lainnya seperti HDMI port terkoneksi secara langsung ke semua perangkat eksternal lainnya. Kemudian USB 3.0 yang 10X Lebih Cepat dari USB 2.0 namun tetap kompatibel dengan port USB 2.0 karena MyBook 11 juga menyediakan 1 port USB 2.0. Bluetooth serta Micro SD slot untuk kemudahan agar tidak perlu lagi menggunakan card reader. Selain itu, untuk perangkat notebook mungil ini Axioo menawarkan dalam tiga varian warna yakni Black, Dark Blue, dan Dark Brown. Balutan warna-warna tersebut membuat MyBook 11 tampil semakin elegan dan lebih stylish. “MyBook 11 tersedia di pasaran mulai bulan Mei 2017 dan dipasarkan Rp 2,899,000,- dengan support hingga Windows 10. Kami optimis MyBook 11 akan mendapat sambutan yang lebih baik lagi.” yakin Samuel.

Posting Komentar Blogger

 
Top