TeknoPlace.Com - Samsung mulai bergerak cepat dengan mengadakan Pre order untuk region Indonesia dan berapa harganya untuk saat ini? Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus dijual dengan harga 10.5 Juta dan 11.99 Juta untuk Galaxy S8. Baik Galaxy S8 dan S8 Plus tidak mempunyai perbedaan yang mencolok hanya berbeda di ukuran Layar 5.8 Untuk Galaxy S8 dan 6.2 inch untuk Galaxy S8 plus perbedaan lainnya yakni Battery yang mempunyai kapasitas 3000 mAH dan 3500 mAH untuk Galaxy S8 Plus.
Mana sebaiknya untuk dipilih? Bila dilihat ukuran Galaxy S8 Plus mempunyai ukuran body yang sama dengan iPhone 7 Plus karena Galaxy S8 plus mempunyai bezel yang sangat tipis bahkan semua bagian depannya hampir dihiasi dengan layar dengan panel terbaik saat ini menurut DisplayMate. Samsung membundling Galaxy S8 series dengan wireless charger dan earphone AKG yang merupakan bagian dari Harman yang saat ini telah diakuisisi Samsung.
Galaxy S8 series saat ini dijual dengan warna 3 warna yakni Maple Gold, Midnight Black, dan Orchid Grey. Perangkat andalan samsung ini juga ditenagai oleh Chipset terbaik Samsung Exynos 8895 dengan pabrikasi 10nm, RAM 4GB, Storage Internal UFS 2.0 64GB serta slot Hybrid yang berfungsi sebagai dualsim ataupun single sim dengan tambahan MicroSD hingga 256GB.

Posting Komentar Blogger

 
Top