TeknoPlace.Com - Xiaomi memberikan kejutan di Mi Festival Indonesia, sebelumnya akun Mi indonesia menampilkan teaser yang mengungkap angka IV dan angka ?100 yang mempunyai makna arti nama dan kapasitas battery yang diusungnya. Redmi Note 4 yang dirilis ini adalah versi Snapdragon yang dichina dinamakan Redmi Note 4X namun versi global nya hanya dinamakan Redmi Note 4 tanpa embel embel X dibelakangnya.
Redmi Note 4 dibekali layar 5.5 Inch FullHD dengan lapisan kaca 2,5D dengan tingkat kecerahan 450 nit. Beralih ke bagian CPU nya Redmi Note 4 ditenagai oleh Snapdragon 625 dengan arsitektur 14nm serta RAM 3GB dan internal 32GB. Kameranya mengusung resolusi 13MP untuk belakangnya dan 5MP pada bagian depannya. Fitur lainnya battery 4100 mAH dengan fast charging, karena lolos TKDN di Indonesia kini perangkat itu resmi melenggang dengan fitur dual sim 4G karena sudah made in Indonesia.
Mengapa Xiaomi lebih memilih chipset yang lebih rendah dari Redmi Note 3 yang menggunakan Snapdragon 650? CPU Snapdragon 625 yang disematkan Redmi Note 4 dipercaya mempunyai beberapa keunggulan karena sudah menggunakan arsitektur 14nm sehingga transistor didalam nya lbh kecil dan iri daya battery. CPU ini juga mempunyai ISP yang memproses rendering gambar lebih dan kamera lebih baik dari Snapragon 650.
Redmi Note 4 menggunakan MIUI 8 berbasis Android M yang dijual resmi mulai 5 April mendatang dengan harga Rp 2.399.000 , berminat?

Posting Komentar Blogger

 
Top