TeknoPlace.Com - Beberapa bulan lalu Coolpad merilis smartphone Cool1 Dual yang merupakan smartphone gabungan yang dibuat oleh 2 vendor berbasis di China yakni Coolpad dan Lecoo, sebelumnya Leeco juga merupakan brand global yang sedang membangun image brand di US namun entah beberapa waktu lalu banyak asetnya yang dijual. Melalui Coolpad kini pihaknya merilis smartphone ini resmi di Indonesia dengan ditenagai chipset yang performanya cukup bagus yakni Snapdragon 652 serta RAM 3GB dengan kombinasi storage 32GB namun sayangnya smartphone ini tidak mendukung microsd Slot untuk penyimpanan external.

Kelebihannya yakni Cool Dual menggunakan sensor kamera ganda 13MP dengan kombinasi RGB dan monochrome seperti Huawei P9 sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP.  Coolpad mengklaim bahwa kamera ganda nya mempunyai kecepatak autofokus 0.1 detik yang mendukung perekaman video 4K. Hebat bukan? OS nya sudah dilengkapi dengan Android 6.0 Marshamallow dan kemungkinan mendapatkan update Android Nougat kedepannya.
Kim Chen yang menjabat sebagai kami membuat smartphone terbaik dikelas menengah dengan teknologi kamera ganda. teknologi kamera ganda mampu meningkatkan kejelasan gambar hingga 20% dan mengurangi noise hingga 8% serta kecerahan hingga 20%. Selain itu tenaga battery nya berkapasitas 4000 mAh dapat membantu untuk beraktifitas seharian. Selain itu Cool Dual juga dilengkapi Fingerprint , USB C sebagai portnya sehingga transfer rate data akan lebih kencang dibanding microUSB. Cool Dual dijual resmi dengan harga Rp 3.199 Juta yang dirasa cukup murah mengingat speknya yang tidak kalah dibanding brand kelas atas.

Posting Komentar Blogger

 
Top