TeknoPlace.Com - Adobe sebagai penyedia software enterprise dibidang grafis lagi lagi menggegerkan dunia maya dengan sebuah aplikasi baru yang dinamakan Adobe Sensei. Sebagai perusahaan grafis tentu Adobe dituntut untuk lebih maju untuk mengembangkan sektor grafis saat ini, setelah software lainnya sangat sukses dipasaran seperti Photoshop.
Adobe Sensei mengintegrasikan machine learning sebuah mesin pembelajaran yang dapat membaca kebiasaan penggunanya, bahkan Adobe juga menggunakan AI sebagai cara kerjanya. Saat seseorang mulai memotret selfie aplikasi akan dapat memproses editing wajah pengguna mulai dari background yang dapat dibuah transparan, bokeh sampe mengganti background seperti aslinya. Dan yang hebatnya lagi aplikasi ini mampu mengedit wajah pengguna apakah ingin berbentuk lonjong, bulat sehingga wajah akan berubah seperti orang lain, tak sampai disitu kehebatannya aplikasi itu juga mampu merubah pandangan wajah pengguna apakah ingin menengok kekiri atau kekanan sesuai yang diinginkan tentu saja saat mengedit pandangan wajah pengguna sama sekali tidak terlihat kalau itu adalah editan.
Aplikasi ini nantinya akan digandrungi untuk selfie dimasa depan nantinya apalagi kamera  depan smartphone saat ini sudah sangat semakin beragam dan berkembang. Belum pasti kapan Adobe akan merilis aplikasi ini namun menurut video Adobe sudah menjajalnya pada perangkat iPhone. Tentu ta lama lagi Adobe akan merilis nya.

Posting Komentar Blogger

 
Top