TeknoPlace.Com - Xiaomi lagi lagi membuat heboh diam diam dan kali ini pabrikan asal China tersebut merilis 90 Minutes UltraSMart SportWear yang merupakan sebuah sepatu pintar yang dibekali koneksi wireless tentu saja aksesnya dapat melalui aplikasi Mi Home di smartphone Android atau iOS. Sepatu ini dibekali Chips Curie besutan Intel sebagai otaknya dan juga battery yang dapat bertahan hingga 60 hari pemakaian.
Sebenarnya Sepatu pintar ini tak sepenuhnya dibuat oleh Xiaomi, 90 Minutes UltraSMart SportWear dikembangkan oleh Cina Shanghai Runmi Technology Co Ltd yang juga berbasis di China.




Sepatu ini memiliki bantal udara, fitur anti-selip, sol dengan desain lengkungan dan sol antibakteri. Empat pilihan warna akan tersedia ketika sepatu pintar tersebut diluncurkan pada pertengahan April nanti. Hitam dan Biru dikhususnya untuk laki-laki, sedangkan Black dan Pink untuk perempuan. Khusus warna Birumempunyai fitur Glow in The Dark yang artinyta bersinar dalam gelap saat digunakan berlari untuk malam hari.
90 Minutes UltraSMart SportWear dapat melacak gesture mulai dari berjalan atau berlari, bahkan memanjat. Pada aplikasinya Anda akan mendapatkan laporan dari jarak tempuh, kecepatan dan kalori yang terbakar hanya dari smartphone. Belum diketahui secara pasti apakah koneksi wirelessnya menggunakan Wifi atau Bluetooth, karena menggunakan SOC ada kemungkinan sepatu pintar ini menggunakan Wifi sebagai akses untuk aplikasinya. 90 Minutes UltraSMart SportWear akan dijual mulai 15 April nanti dengan harga 299 Yuan atau sekitar Rp 570.000 an. Tertarik untuk membelinya?

Posting Komentar Blogger

 
Top