TeknoPlace.Com - Galaxy S8 tampaknya banyak yang menunggu hal ini terbukti antusiasme pengguna Samsung untuk segera ingin mengatahui spek dan tentu saja fitur fitur Galaxy S8 terbaru ini, Menurut GeekBench Galaxy S8 menggunakan chipset Snapdragon 835 untuk global dan tentunya untuk Indonesia biasanya kebagian versi Exynos terbaru 8895 yang baru dirilis.
Dalam gambar tersebut Galaxy S8 tampak tidak mempunyai Home Button dan belum diketahui apakah Fingerprint nya akan ditempatkan di belakang atau ada inovasi terbaru disatukan dengan di layar sentuhnya. Tampak bagian bawahnhya sangat tipis serta diapit dual Edge nya pada bagian kiri dan kanannya.
Data Lengkap Klik Disini
Tampaknya Samsung kali ini mematuhi aturan Google yang menempatkan Navigasi nya menyatu dengan layar sentuhnya dan bisa dipastikan akan mirip dengan seri Nexus dan Google Pixel. Menurut bocoran tombol Back akan ditempatkan pada bagian kanan sedangkan pada smartphone buatan Google menggunakan tombol Back dibagian kiri, namun beberapa ditemukan bahwa Menu Galaxy S8 akan mempunyai option khusus yang dapat mengatur tombol Navbar di layar sentuhnya sehingga Tombol Back pun dapat di atur mau di kiri atau dikanan.
Bagaimana dengan Digital Assistant Bixby yang isuny akan disematkan?sayangnya hal itu belum diketahui secara pasti karena Google sudah memperingatkan Samsung tentu supaya Google Assistant tetap ada di Android versi baru. Samsung akan mengungkap Galaxy S8 pada 29 Maret bulan depan sehingga kita tunggu saja kejutan dari Samsung.

Posting Komentar Blogger

 
Top