TeknoPlace.Com - Bocoran Galaxy S8 tidak ada hentinya bahkan bocoran terbaru bahwa Galaxy S8 kabarnya masih menggunakan single kamera saja dibagian belakangnya dikarenakan teknologi dual kamera masih belum dibutuhkan saat ini dan Samsung dapat mengerjakannya dengan semua teknologi cukup dengan 1 lensa kamera saja. Meski menggunakan 1 kamera tentu Samsung habis habisan menggarap di sektor software maupun di hardwarenya.
Xperia XZ Premium yang dirilis MWC 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan mendukung slow motion hingga 960Fps, dan tentu saja samsung tak tinggal diam, Kabar menyebutkan bahwa Galaxy S8 akan menjadi saingan terkuat yang mendukung perekaman video slow motion hingga 1000 Fps, tentu slow motion ini akan menjadi jauh lebih halus dan lebih baik dari kamera smartphone yang pernah ada bila benar adanya.
Meski masih menggunakan kamera dengan resolusi yang sama yakni 12MP, kabarnya Samsung tidak menggunakan sensor yang sama dengan Xperia XZ IMX400 karena dengan alasan tertentu. Namun pada kamera depannya beresolusi 8MP dan tentunya ada upgrade hardware kamera karena nantinya akan disematkan teknologi Iris Scanner dengan RGB Sensor. Galaxy S8 akan diperkenalkan pada 29 Maret di New York bila tidak ada halangan dan tentunya akan membatahkan semua rumor yang saat ini tersebar.

Posting Komentar Blogger

 
Top