TeknoPlace.Com - Blackberry masih menunjukkan eksistensi mereka bahwa merk Blackberry tetap melekat di masyarakat Indonesia,namun kali ini Blackberry tersebut berada dibawah perusahaan Indonesia yakni PT BBMerah putih yang sudah mendapatkan sertifikasi TKDN 30% bahkan Menteri Rudiantara hadir dalam acara peluncuran resmi tersebut.
Blackberry memang seolah olah tenggelam saat ini terbukti marketshare nya semakin lama semakin menghilang, Menteri Rudiantara mengatakan bahwa ini seperti CLBK Blackberry Hadir di Indonesia sebagai ponsel buatan Indonesia dan juga mempunyai fitur Dual SIM pertama didunia, sebelumnya Rudiantara juga mengatakan bahwa BBM juga dimiliki oleh perusahaan asal Indonesia.
Peluncuran resminya diadakan Hotel Fairmont kemarin yang serta turut hadir VP BB Merah Putih Stanly Widjaja. Ini adalah sebuah smartphone yang didesain untuk memenuhi kebutuhan Indonesia dengan fitur yang lengkap dan menghargai kebebasan pribadi lewat keamanan OS yang dibuat oleh Blackberry Canada.


Blackberry Aurora menggunakan Chipset Snapdragon 425, RAM 4GB serta display 5.5 Inch dengan resolusi 720P. Kemampuan kameranya hadir 13MP dan 8MP untuk bagian depan. Blackberry ini dibekali keamanan DTEK yang ditenagai battery 3000 mAH yang mengklaim bertahan hingga 20 Jam penggunaan normal.
Blackberry Aurora dijual mulai dengan harag Rp 3.499 Juta yang sudah mulai dijual lewat pemesanan online minggu lalu. Tertarik?

Posting Komentar Blogger

 
Top