TeknoPlace.Com - Setelah muncul di situs resminya Moto M akan menjadi smartphone generasi baru Motorola berikutnya yang akan dipasarkan di Asia nantinya bahkan smartphone ini juga belum dirilis secara resmi di US. Menurut Country Lead Lenovo Indonesia Adrie R Suhadi bahwa Moto M akan leuncur resmi beberapa hari lagi, hal ini diketahui saat mengahdiri acara di Lembang Bandung dalam acara Modadventures in a snap.
Tak hanya Adrie R Suhadi yang membocorkan bahkan Manager  Lenovo Indonesia sudah terang terangan menjelaskan dala presentasinya menggunakan MotoMods Insta Share yang menggunakan perangkat Moto Z. Moto M akan mengisi kelas menengah diantara Moto E3 Power dan Moto Z sebagai kelas flagship.
Moto M akan ditenagai oleh Helio P10 dengan speed 1.9 Ghz dan dipasangkan RAM hingga 4GB, spek lainnya adalah penggunaan memory internal yang mencapai 32GB. Display nya pun menghadirkan bentang layar 5,5 Inch dengan integrasi kamera 16MP dan 8MP untuk bagian depannya. Belum ada harga resmi secara pasti tentu Moto M akan diumumkan pada bulan Maret ini. Kita tunggu saja penguman dari Lenovo Indonesia.

Posting Komentar Blogger

 
Top