TeknoPlace.Com - Saat pertama kali diluncurkan Gmail hanya mendukung lampiran file maximal 50MB saja namun berkembangnya waktu hal itu dapat dilakukan tanpa batasan, dan saat ini Google mengambangkan kembali Gmail untuk lampiran berupa video sehingga nantinya tanpa mendownload video maka lampiran file berupa video akan langsung dapat diputar streaming tanpa tambahan aplikasi pihak ketiga. Dalam Blognya Google menjelaskan sebagai berikut :
Hari ini, kami meluncurkan sebuah peningkatan kualitas pengguna Gmail di Desktop yang membuat pratinjau lampiran video dalam Gmail lebih cepat. Sebelumnya untuk melihat lampiran video dalam Gmail Anda harus men-download ke komputer Anda dan membukanya dengan media player. Mulai hari ini, ketika membuka email dengan lampiran video, Anda akan melihat thumbnail video dan memiliki kemampuan untuk streaming, langsung dari dalam Gmail. Fitur ini menggunakan infrastruktur Google seperti YouTube, Google Drive, dan aplikasi video streaming lainnya, jadi video tetap akan memiliki kualitas seperti aslinya.

Dengan demikian pengguna tak perlu menambahkan aplikasi pihak ketiga bila ingin menstream video dari lampiran di Gmail tetapi jika anda menggunakan aplikasi tertentu tentu anda dapat menjadikannya lebih baik seperti mengedit dan lainnya.

Posting Komentar Blogger

 
Top