TeknoPlace.Com - Setelah diketahui melalui isue Samsung akhirnya menjawab fitur unggulan Galaxy S8 yang dapat menjadi sebuah PC Android melalui hardware tambahan Samsung Dex. dengan hardware ini Galaxy S8 dapat menjadi sebuah PC melalui HDMI Port yang dihubungkan ke TV LCD atau monitor yang tentu saja mempermudah pekerjaan dengan sebuah layar besar.



Samsung bekerja sama dengan Microsoft yang sudah sukses membuat continuum dan Adobe dalam pembuatan grafisnya sehingga aplikasi yang dimaksimalkan untuk PC Desktop Android saat ini adalah aplikasi bikinan Microsoft Office dan Adobe namun Samsung tentu akan memperbanyak aplikasi yang nantinya akan dijalankan melalui Samsung Dex ini. Dan satu lagi Samsung Browser juga sudah dioptimalkan untuk Samsung Dex ini sayangnya kebanyakan aplikasi di Playstore tidak mendukung Samsung Dex sehingga belum banyak yang diaplikasikan.


Samsung Dex tediri dari sebuah 2 Port USB, port HDMI dan USB C untuk charging ke perangkat Galaxy S8 sehingga dalam penggunaan mode Desktop tentu tidak akan kuatir dengan kehabisan daya dalam perangkat Galaxy S8. Sepertinya aksesoris ini akan djual terpisah dengan perangkat Galaxy S8 dan untuk harganya belum diketahui saat ini.

Posting Komentar Blogger

 
Top