TeknoPlace.Com - Setelah absen lama kini Pabrikan asal German Blaupunkt resmi merilis 3 smartphone baru Android yang dikkhususkan musik adapun Blaunpunk memberikan namanya dengan Soundphone dengan type S1, S2 dan J2. Smartphone ini sudah mendukung 4G yang diketahui telah dirakit di Batam sebagai tempat perakitannya.

Blaupunkt indonesia menawarkan ponsel pintar musik direntan harga 1 jutaan hingga 3 jutaan tentu dengan fitur dan spek yang berbeda beda. Ferdinan Kosen selaku Direktur Blaupunkt Indonesia mengatakan bahwa smartphone ini akan yakin disukai masyarakat indonesia karena dibekali sound yang istimewa dan juga diberikan bonus headphone terbaik buatan Blaupunkt sendiri. Dari 3 smartphone tersebut J2 menjadi varian termahal dengan spek layar 5.5 Inch resolusi 720P, chipset Snapdragon 617 serta kamera 16MP bagian utama dan 8MP bagian depan. RAM nya menggunakan 3GB dengan storage internal 16GB, soal OS sudah menggunakan Android Marshmallow dan ditenagai battery 4000 mAH. Blaupunkt J2 dijual dengan harga 3 Jutaan lengkap dengan paket headphone BPA 102 seharga 1 juta.


Sedangkan S1 dan S2 masuk ke segmen Entry level dengan harga 1 jutaan,speknya hampir sama menggunakan chipset Snapdragon 212 dengan RAM 2GB, Internal 16GB yang membedakan adalah S1 dilengkapi battery yang lebih kecil dan dilengkapi Fingerprint scanner sedangkan S2 menggunakan battery 4000 mAH namun tidak dilengkapi Fingerprint scanner. Dalam paket penjualan hanya S1 yang tidak dibundling headphone BPA 102 karena harga untuk entry level. Bila S1 dijual dengan harga 1 jutaan maka S2 dijual dnegan harga Rp 2.4 juta. Berminat memborong ponsel musik dengan OS Android ? saat dikonfirmasi Blaupunkt sebagai vendor audio hanya menyematkan chipset audio bikinan Qualcomm saat ini berbeda dengan vendor lain yang menggunakan ESS ataupun AKG.

Posting Komentar Blogger

 
Top