TeknoPlace.Com - Akhirnya Blackberry dengan OS Android pertama buatan Indonesia mulai muncul dan mulai Pre Order mulai hari ini, berbeda dengan Blackberry lainnya perangkat ini merupakan perangkat Blackberry pertama yang menggunakan Dual SIM.
Smarpthone yang hadir dalam varian warna silver, gold dan hitam ini menawarkan beragam fitur Android terbaru yang tak kalah dengan berbagai seri pesaingnya. Hadir dengan prosesor Snapdragon 425 1.4GHz yang dipasangkan dengan RAM sebesar 4GB, layar sebesar 5.5" beresolusi 720p serta baterai 3000mAh, Perangkat ini siap diandalkan untuk memenuhi kebutuhan performa maupun multimedia Anda.
Desain Ergonomis yang Ringan
Bodi Blackberry Aurora mencapai 152 x 76.8 x 8.5 mm dengan ketebalan hingga 178 mm, menawarkan ukuran yang pas dalam genggaman serta kenyamanan selama digunakan. Smartphone ini pun menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu OS v7 Nougat yang kaya akan fitur terbaru. Dengan resolusi layar sebesar 720 pixels, mata Anda akan terus dimanjakan lewat smartphone yang satu ini.
Memori dan Prosesor Berkecepatan Tinggi
Dapur pacu yang ditanamkan dalam Blackberry Aurora hadir menawarkan performa yang handal dan mumpuni lewat chipset Snapdragon MSM8917 dengan top speed 1.4GHz. Prosesor tersebut berdampingan dengan RAM 4 GB sehingga menghasilkan kinerja dan performa yang lebih responsif.
Kamera dan Multimedia
Blackberry Aurora dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP yang telah didukung fitur Autofocus serta kamera depan 8 MP untuk menghasilkan gambar jernih dan tajam. Smartphone ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p @30fps yang bening dan halus. Dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh, smartphone ini mampu digunakan seharian dan dengan waktu standby yang lebih lama. Belum diketahui apakah perangkat ini mendukung penggunaan NFC secara native atau tidak karena harga yang cukup mahal yakni Rp 3.499 Juta seharusnya dibenamkan banyak fitur didalamnya terutama tahun ini memasuki pembayaran era digital dengan chip NFC. Selama Pre Order perangkat ini mendapatkan gratis JBL Speaker Portable dan beberapa pihak Online Store juga menyediakan Trade In dengan smartphone type merk lain.

Posting Komentar Blogger

 
Top