TeknoPlace.Com - Bukan rahasia lagi kalau Facebook sering meniru fitur fitur Snapchat dan kali ini setelah Instagram update Whatsapp terbaru akan mempunyai fitur besar besaran karena bertepatan dengan ulang tahun berdirinya Whatsapp ke 8 pada 24 Februari mendatang.
Fitur update terbaru pengguna akan bisa memajang status Whatsapp dengan menampilkan Video  dan Gif yang otomatis akan hilang dalam 24 jam sehingga bila pengguna sering mengupdate status setiap harinya akan tertampil semua berupa rentetan mirip BBM. Teman yang ada di kontak pun dapat mengirim pesan private. Whatsapp juga mengatakan bahwa pihaknya akan mengupdate Whatsapp mulai hari ini dan memungkinkan membagikan video distatus dengan cara aman dan serta tetap terenkripsi.
Jan Koum sebagai pendiri Whatsapp juga mengatakan selain aman status juga di enkripsi end to end sehingga tidak hanya sebatas video saja yang di enkripsi. Whatsapp akan memberikan update sebagai hadiah untuk pengguna untuk berkomunikasi dengan simpel dan fun.

Posting Komentar Blogger

 
Top