TeknoPlace.Com - Vice President Google Android Hiroshi Lockheimer mengungkap sebuah kue yang berisikan coklat roti dan OREO bagian pinggirnya dan sudah bisa ditebak hingga saat ini Android berikutnya bisa saja adalah Android OREO nantinya. Google memang memberikan nama kue dan nama makanan pada semua seri Android nya sehingga setelah Nougat saat ini tentu saja adalah huruf O sebagai nama Android berikutnya.
Hiroshi Lockheimer mengungkap sebuah video GIF di Twitternya dengan sebuah kue yang diputar, bila benar OREO maka Google tentu bekerja sama dengan pabrikan makanan pembuat OREO walaupun belum tentu benar karena terbukti saat itu Kitkat juga bekerja sama dengan Google karena produk Nestle digunakan oleh nama seri Android.
Google sendiri akan mengungkap semua fitur Android O pada acara Google IO 17-10 Mei mendatang di US sebagai kelahiran Android O. Apakah anda mempunyai nama sendiri terkait Android O? Belum diketahui apakah Google akan  mengadakan vote untuk nama Android berikutnya seperti pada Android Nougat.

Posting Komentar Blogger

 
Top