TeknoPlace.Com - Apple dikabarkan akan memiliki kerjasama dengan India dan terealisasi dengan adanya produksi pertama iPhone SE pada bulan april mendatang, kabar ini didapatkan bahwa Apple menggandeng WistronCorp asal Taiwan dalam proses produksinya. Apple juga akan memproduksi sekitar iPhone SE sebanyak 300.000 - 4000.000 unit yang berlokasi di Banglare.
iPhone SE dipilih menjadi pertama karena dengan harga yang cukup wajar dibanding seri iPhone lainnya karena dinilai terlalu mahal. India merupakan pengguna iPhone dengan jumlah signifikan dan hal inilah yang membuat Apple harus merakit produksi di India dan tentu adanya desakan pemerintah India.
Dengan dirakitnya di India tentu harga iPhone SE diharapkan bisa ditekan yang mampu mengurangi biasa produksi dan lainnya. Sama seperti di Indonesia Pemerintah India juga menerapkan TKDN sebesar 30% dari dalam negeri, aturan ini sama  seperti Indonesia yang harus tunduk dengan aturan 30% kandungan dalam negeri namun Apple lebih memilih jalur Software untuk mematuhi aturan tersebut.

Posting Komentar Blogger

  1. Blog nya bagus gan, thanks infonya, saya juga punya tips nih buat kalian kalian http://zapplerepair.com/Window-Surface-Pro-stuck-reboot-loop-selalu-masuk-uefi.html

    BalasHapus

 
Top