TeknoPlace.Com - Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, perangkat-perangkat yang mendukung teknologi smarthome semakin diminati banyak orang. Dengan fitur keamanan dan kemudahan yang dimiliki, perangkat smarthome dapat memampukan penggunanya dalam mengontrol semua perangkat tersebut melalui smartphone.Mengingat semakin tingginya minat masyarakat akan kebutuhan smarthome, di awal tahun ini TP-Link siap merilis beberapa produk pintarnya di pasar Indonesia. Produk-produk smarthome yang akan dijual di pasaran di antaranya Cloud Camera NC450, Smart Wi-Fi LED LB100, dan Wi-Fi Smartplug HS100.


“Kami terus melakukan pengembangan terhadap produk-produk pintar untuk menjawab kebutuhan konsumen di era digital yang terus berkembang” jelas Country Director TP-Link Indonesia, Wilson Lu. Cloud Camera NC450 merupakan perangkat IP Camera untuk rumahan dan bisnis yang memiliki banyak keunggulan, diantaranya memiliki sudut pandang hingga 360 derajat untuk dapat melakukan pemantauan yang maksimal, kualitas kejernihan gambar dan video HD 720p, serta fitur night vision yang memampukan pengguna untuk memantau di dalam gelap.
“Ketika kamera menangkap gerakan atau suara tertentu, notifikasi akan segera dikirimkan ke email kita dan telah diintegrasikan dengan penyimpanan micro SD hingga 32GB. Dengan adanya 2-way streaming audio memampukan pengguna untuk dapat berinteraksi dua arah,” jelas Product Development and Marketing Head TP-Link Indonesia, Daniel Thian. Seluruh fitur dan pengaturan pada Cloud Camera NC450 ini dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja melalui aplikasi TPCamera yang tersedia di Play Store dan Apps Store.

Produk smarthome TP-Link kini semakin lengkap dengan kehadiran Smart Wi-Fi LED LB100, perangkat lampu pintar yang dapat di kontrol melalui sebuah aplikasi dari smartphone. Nantinya lampu LED ini dapat diatur melalui aplikasi Kasa yang dapat diunduh di Play Store dan Apps Store. LB100 memiliki sistem pengaturan tingkat terang cahaya dengan 600 lumen yang bisa bertahan hingga 13,7 tahun. Lampu pintar ini juga bisa membuat schedule otomatis sesuai dengan waktu yang dibutuhkan.

Selain itu, TP-Link juga menghadirkan Wi-Fi Smartplug HS100, sebuah perangkat soket listrik pintar yang dapat mengontrol perangkat elektronik yang terpasang pada produk ini melalui smartphone penggunanya. Tidak hanya itu produk ini dapat membuat schedule untuk menyalakan atau mematikannya sesuai dengan waktu yang dibutuhkan, dimana pengguna tinggal mengunduh aplikasi Kasa di Play Store dan Apps Store secara gratis.



Tidak hanya mengembangkan bisnis pada produk smarthome, TP-Link tahun ini juga mengembangkan beberapa produk jaringan di sektor bisnis (SMB). Produk yang akan diperkenalkan adalah Ceiling Mount Access Point EAP320 yang mampu menyediakan konektivitas wireless dual band dengan kecepatan hingga 1.2Gbps. Desainnya yang simple memudahkan alat ini untuk dipasang di mana saja. Selain EAP320, ada juga Wireless Access Point Outdoor CPE220, untuk menjawab kebutuhan akses Wi-Fi luar ruang jarak jauh, serta T1600G-52PS yang dilengkapi dengan 48 port Gigabit Ethernet yang mendukung PoE/PoE+.

Posting Komentar Blogger

 
Top