TeknoPlace.Com - Sebelum meninggalkan Xiaomi Hugo Barra akan kembali ke Silicon Valley di US namun ternyata Hugo Barra yang mulanya menjabat sebagai VP Xiaomi Global pun ternyata menjadi top executive di Facebook Inc. Hugo Barra menjabat sebagai VP VR yang mengurusi bidang VR bersama tim Oculus untuk mengembangkan lebuh jauh Platform VR milik Facebook.


Dalam postingan Hugo Bara di facebook juga memposting berisi bahwa dia sangat senang bergabung di Facebook serta adanya gambar avatar VR Mark Z dan Hugo Barra yang mungkin saja adalah simbol pengembangan VR kedepannya dibawah kepemimpinan Hugo Barra. Mark Z sudah kenal lama dengan Hugo Barra bahkan saat Hugo menjadi VP Android kala itu sejak di Google. Hugo dan Mark langsung berkeyakinan nantinya bahw platform VR miik Facebook akan menjadi platform yang besar dan memungkinkan teknologi baru yang lebih baik lagi.
Mark juga sangat menunggu buah hasil kerja keras dari Hugo Barra dan team nya agar platform VR nya terbangun di masa depannya nanti. Hingga saat ini ada beberapa platform VR yang cukup besar selain Oculus milik Facebook seperti HTC Vive , Microsoft Holo, Day Dream Google dan Qualcomm sementara Apple lebih memilih AR daripada VR.

Poskan Komentar Blogger

 
Top