TeknoPlace.Com - Tampang dan model Galaxy S8 muncul bersamaan case Ghostek dengan desain yang unik,bagaimana tidak Galaxy S8 tidak terlihat tombol fisik serta tanpa kehadiran Fingerprint scanner. Bila benar Galaxy S8 akan menjadi smartphone samsung pertama yang meninggalkan tombol fisik sebagai bagian ciri khas samsung seri sebelumnya.
Gambar renderan itu menunjukkan Galaxy S8 Edge tanpa kehadiran Fingerprint scanner dan bila benar Samsung mungkin saja menggunakan Fingerprint ultrasonic buatan Qualcomm atau rancangan sendiri yang diletakkan dibawah layarnya sehingga untuk menggunakan fingerprint cukup ditempelkan pada layarnya, langkah samsung tentu akan menjadi trendsetter didunia smartphone degan fitur fingerprint yang lebih modern. Galaxy S8 juga diduga masih ditenagai single kamera pada bagian belakangnya dan belum menggunakan setup dual kamera utama. Bentuk asli Galaxy S8 bisa saja benar dan bisa saja tidak karena biasanya pembuat case menerima informasi bentuk dan model lebih awal dari sebelum perangkat itu dirilis.
Soal spesifikasi belum diketahui secara pasti tetapi mungkin saja Samsung menggunakan CPU Snapdragon 835 dan Exynos 8895 sebagai otaknya sedangkan RAM nya akan ada kenaikan antara 6GB atau 8GB mengingat saat ini Samsung sudah memulai produksi Memory hingga kapasitas 8GB.

Posting Komentar Blogger

 
Top