TeknoPlace.Com - Setelah menjadi Milik Lenovo kini Moto Z resmi diumumkan di Indonesia dan dijual resmi Pre Order lengkap dengan Moto Mods nya sebuah aksesoris bongkar pasang berupa perangkat mini sebagai pelengkapnya. Lenovo Moto tidak hanya merilis 1 perangkat saja melainkan ada 2 perangkat yakni Moto Z sebagai kelas atas atau flagship dan Moto Z Play sebagai kelas menengah.
Moto Z mempunyai spek tinggi yakni Snapdragon 820, RAM 4GB, Layar 5.5 Inch dengan Resolusi 2K serta internal storage 64GB sedangkan Moto Z Play diposisikan sebagai kelas menengah hanya mempunyai spek lebih rendah karena dibekali CPU Snapdragon 625, RAM 3GB serta layar 5,5Inch FullHD saja. Meski demikian kedua perangkat ini tetap dapat menggunakan aksesoris motomods yang sama denga menghubungkan aksesoris ke pin magnetic dibelakang bodynya. Bila Moto Z dibekali kamera 13MP dan 5MP, Moto Z Play dilengkapi kamera 16MP dan 5MP namun Moto Z sedikit lebih unggul karena kamera utamanya dilengkapi OIS untuk menjaga kestabilan perangkat dalam keadaan bergerak.






Country Head Lenovo Indonesia Adrie S Suhadi menambahkan bahwa Moto Z series akan menambah pasar segmen premium dengan teknologi modular yang tidak ribet dapat digunakan kapanpun dan dimanapun. Seri Moto ini juga akan serius memasuki pasar smartphone di Indonesia karena pertumbuhan pengguna smarthone yang semakin tinggi. Untuk itu Moto Z series sudah mengandung TKDN sebesar 20% dan akan diproduksi di Serang Banten.


Lenovo membandrol harganya dalam daftar diatas namun bila calon pengguna ingin membeli paket bundling salah satu Moto Mods akan mendapatkan gratis PowerBank dalam bentuk Mods secara gratis. Bila melihat harganya tentu ditujukan untuk pasar kelas atas.

Poskan Komentar Blogger

 
Top