TeknoPlace.Com - Semenjak dipegang dan dibawah Lenovo Motorola kembali menunjukkan taringnya dan serius untuk memasuki pasar resmi Indonesia, Melalui Lenovo Indonesia Moto Z dan MotoZ terkonfirmasi akan dirilis di Indonesia minggu depan. Beberapa waktu lalu Moto Z dan Moto Z _Play memang sudah mendapatkan izin restu Kominfo dengan status sertifikat dicetak terbukti kode nama XT1650-03 dan XT1635-02 terpampang di SDPPI.
Belum ada kejelasan Moto Z akan diproduksi yang sama mungkin saja akan dirakit di Banten pabrik yang sama merakit Moto E3 Power untuk memenuhi TKDN 20% pada tahun 2016 lalu. TKDN ini terlihat yag telah di keluarkannya sertifikat tanda sah TKDN yang diverifikasi oleh sucofindo dengan TKDN 20.40%.
Moto Z ditenagai CPU Snapdragon 820 serta RAM 4GB sedangkan Moto Z Play menggunakan CPU Snapdragon 625 dan RAM 3GB kedua nya merupakan smartphone yang mampu dipasangkan module tambahan seperti kamera mod, battery tambahan, mini proyektor dan speaker external.
Rencananya Moto Z akan dirilis pada 25 januari 2017 bertempat di Ballrom Fairmont Hotel Jakarta Pusat yang akan dihadiri juga oleh Adrie R Suhadi selaku Head Country Lenovo Indonesia dengan thema launching The Future Of Smartphone. Acara ini nantinya juga dihadiri oleh  Chairman dan President Motorola Aymar de Lencquesaing. Untuk menjadi bagian dari acara tersebut peserta bisa mendaftarkan diri ke Link Ini.

Posting Komentar Blogger

 
Top