TeknoPlace.Com - Para pengguna Internet Indosat tampaknya harus gigit jari dan mencpba mencai alternatif lain karena saat ini Indosat telah menyatakan pemangkasan kuota yang cukup besar bahkan hingga 100% lebih. Kabar ini diberlakukan mulai 27 Januari lalu dan belum diketahui apa penyebabnya.
Perlu diketahui sebelum pemangkasan ini berlaku tarif Indosat Freedom cukup ramah dikantong setiap mengaktifkan paket tertentu akan emndapatkan bonus kuota 4G mulai 10,20,30 hingga 70GB Unlimited berlaku FUP.  Ini juga atas himbauan dari pemerintah yang terus kritik semua operator utk naikkan harga. Semua operator terpaksa juga utk bereaksi Terang CEO Indosat Alexander Rusli setelah dikonfimasi melalui Email.
Tak pelak pemangkasan ini juga mengecewakan para netizen di Twitter, pengguna baru serta Mahasiswa baru yang mungkin saja digunakan untuk tugas tugas mata kuliah. Adapun pemangkasan Kuota ini diberlakukan sebagai berikut :



Paket Internet Freedom M yang semula mendapatkan bonus kuota 10GB menjadi 5GB, berturut turut Freedom L dari 20GB menjadi 10GB, XL dari 30GB menjadi 15GB dan XXL dari 70GB menjadi 25GB.Masihkan setia menggunakan Indosat sebagai akses Data?

Poskan Komentar Blogger

 
Top