TeknoPlace.Com - Untuk emmbuka tahun baru 2017 HTC merilis dua smartphone baru untuk kelas atas dan menengah namun jangan harap versi kelas atas HTC menggunakan CPU Snapdragon 835 tetapi masih menggunakan CPU Snapdragon 821. Untuk kelas atas HTC menamakannya dengan HTC U Ultra dan HTC U Play untuk kelas menengah.


HTC U Ultra didesain mirip seperti LG V10 dan V20 dengan mengikuti fitur dual screen disisi atasnya sehingga beberapa menu dan notifikasi dapat diakses melalui layar kecil diatas layar utama. HTC U Ultra disebut phablet karena menggunakan layar 5.7 Inch QuadHD atau 2K, CPU Snapdragon 821, RAM 4GB serta internal storage dengan 2 pilihan 64GB dan 128GB. Perangkat ini dibuat dengan body Glass atau kaca seperti iPhone 4 dan Galaxy S7 sehingga tentu saja rawan pecah kalau jatuh. Di segmen Fotografi HTC U Ultra dibekali kamera utama 16MP berjuluk Ultra Pixel serta kamer depan 12MP. Setelah Boomsound HTC punya fitur sound baru yang dinamakan U Sonic, semua fitur itu ditenagai battery dengan kapasitas 3000 mAH.


Sedangkan HTC U Play disiapkan untuk kelas menengah yang hanya ditenagai CPU Helio P10, RAM 3GB serta storage yang hanya 32GB saja. U Play dibekali layar 5,2 inch Full HD yang terlindungi Gorilla Glass. Kamera belakang dan depannya dibuat berukuran 16 MP dengan bukaan f/2.0. HTC U Play dirancang untuk fitur multimedia yang juga menggunakan U Sonic untuk pemutar musik Hi-res Audio.
Kedua smartphone tersebut dibekali AI yang dapat menganalisa pengguna tentang apa yang sering dilakukan dari smartphone itu nantinya smartphone tersebut dapat memberikan saran penggunaan aplikasi terbaik. Selain itu microphone perangkat ini selalu aktif sehingga perintah suara dapat dilakukan kapan saja meski ponsel keadaan standby.
HTC U Ultra dan U Play dirilis dalam warna hitam, biru, putih dan pink dan menilik soal harga HTC menjual U Ultra seharga USD 749 atau sekitar Rp 9,9 juta mulai pertengahan Maret. Sedangkan U Play belum diumumkan ketersediaan termasuk harganya.

Poskan Komentar Blogger

 
Top