TeknoPlace.Com - Qualcomm besiap siap mengumumkan sesuatu yang besar pada ajang gelaran teknolgoi terbaru di CES 2017 nanti. Dalam website resmi Qualcomm menjelaskan bahwa nantinya chipset terbaru Snapdragon 835 berkolaborasi dengan Samsung yang akan disematkan teknologi Nanomaterials-molekul dan atom 10 nm.
Proses FinFET 10nm baru dari Samsung memungkinkan peningkatan hingga 30 persen dalam efisiensi dengan peningkatan 27 persen dalam kinerja atau sampai dengan konsumsi daya 40 persen lebih rendah dibandingkan dengan versi sebelumnya. proses perbaikan ini, dikombinasikan dengan desain chip yang lebih baik serta membuat battery lebih irit daya.
Snapdragon 835 kabarnya akan disematkan pertama kali pada LG G6 dan diikuti Samsung Galaxy S8 pada tahun ini. Untuk urusan grafis, Snapdragon 835 telah didukung oleh GPU Adreno 540. Hal tersebut membuat grafis yang ditampilkan 60 persen lebih baik dari seri sebelumnya. Untuk masalah video, chipset ini juga sudah mendukung 4K. Dengan performa yang tinggi Core Kryo 280 Qualcomm sudah membekali teknologi Quick Charge versi 4. 

Posting Komentar Blogger

 
Top