TeknoPlace.Com - Ada yang unik pada ajang gelaran teknologi CES 2017 kemarin di Las Vegas bagaimana tidak di Booth Qualcomm ada beberapa perangkat prototype terbaru namun Nokia 8 bersembunyi di Booth tersebut sehingga banyak yang tidak tahu kalau itu adalah Smartphone Nokia seri tertinggi saat ini. Setelah CPU Snapdragon 835 digunakan pada kacamata pintar AR dan VR kini Nokia ternyata yang menjadi pertama menggunakannya melalui Nokia 8 dengan code name Supreme. Nokia * ditenagai CPU Snapdragon 835, RAM 6GB , Layar QHD 5.7 Inch, kabarnya storage nya mempunyai 2 pilihan saat nanti dirilis resmi yakni 64GB dan 128GB.
Tak main main dibidang Fotografi Nokia menyematkan kamera resolusi 24MP  EIS, OIS dan 12MP dibagian depannya. Karena desainnya mirip Nokia 1020 banyak menduga bahwa Nokia 8 menggunakan lensa Carl Zeiss yang sudah dikenal hasilnya yang sangat baik karena banyak digunakan pada kamera pro Sony, bahkan Nokai Pureview pun semua menggunakan lensa Carl Zeiss, bisa jadi Nokia 8 akan menjadi kandidat terkuat dibidang camera phone tahun 2017 ini menyaingi Galaxy S8 , dan iPhone 8.
Nokia 8 dilengkapi slot MicroSD namun beberapa sumber menyebutkan bahwa Nokia 8 akan mempunyai 2 versi CPU yakni Snapdragon 835 dan Snapdragon 822. Menurut rumor, HMD akan merilis Nokia 8 ini di perhelatan Mobile World Congress 2017 di Barcelona Museum of Contemporary Art, Spanyol tepat pukul 16.30 waktu setempat atau sekitar jam 22.30 WIB. Tentu persaingan akan menjadi seru Antara Nokia 8, Galaxy S8 dan iPhone 8 bukan?

Poskan Komentar Blogger

 
Top