TeknoPlace.Com - Setelah Mi5S series dan Mi Note 2 ternyata Xiaomi masih belum berhenti berinovasi yang kini dikabarkan akan merilis Mi6 pada bulan Februari tahun depan, perilisan ini setidaknya akan mendahului Galaxy S8 yang tentu dikuatirkan karena flasghip kelas atas yang sudah dipercaya kualitas dan fiturnya. Tak hanya Xiaomi, LG G6 juga akan dikabarkan menyalip Galaxy S8 pada tahun mendatang.
Xiaomi Mi6 dikabarkan akan menggunakan processor kelas atas Snapdragon 835 yang sama nantinya dipakai oleh Galaxy S8 versi International. Meskipun dirilis Februari tahun depan kabarnya ketersediaan Mi6 dijadwalkan akan dijual mulai Maret 2017.
Tak hanya itu saja Xiaomi juga dilaporkan akan merilis Redmi Note 4X sebagai pendahulu atau pembaruan dari Redmi Note 4 yang sudah dirilis sebelumnya. Bila Redmi Note 4 menggunakan chipset helio X20 maka Redmi Note 4X dikabarkan menggunakan chipset kelas menengah Snapdragon 653 sebagai otaknya. Namun Redmi Note 4X hanya sebatas rumor saja dan belum tentu Xiaomi benar benar merilisnya untuk saat ini karena beberapa waktu lalu Xiaomi menampik bahwa pihaknya akan merilis Redmi Note 4 versi Snapdragon.

Posting Komentar Blogger

 
Top