TeknoPlace.Com - Infinix Indonesia resmi merilis smartphone phablet dengan layar besar yang dinamakan Infinix Note 3 Pro X601 sebagai penerus Note 2 yang sudah dirilis sebelumnya. Smartphone ini dirancang khusus bagi mereka yang selalu on dalam 48 jam non stop tanpa khawatir kehabisan battery dijalan, Kok Bisa? Ya Infinix Note 3 Pro dibekali battery super besar 4500 mAH serta mendukung pengisian flash charge teknologi baru yang sanggup diajak berbicara 200 menit dalam 5 menit pengisian berkat teknologi Pump Expresss 2.0. Permintaan pasar Indonesia akan smartphone berlayar besar, dengan kapasitas baterai besar yang tahan lama dan dilengkapi fitur flash charging terus meningkat. Infinix Note 3 Pro memenuhi semua kriteria tersebut dan akan membantu produktifitas penggunanya sesuai dengan beragam aktifitas yang mereka lakukan,” ujar Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia dalam keterangan pers 


Smartphone ini menggunakan layar 6 Inch bresolusi FullHD 367 ppi sedangkan spesifikasi lainnya adalah RAM 3GB, Internal storage 16GB serta CPU nya ditenagai oleh MT Helio X10 64 BIT 8 Inti, bila masih kurang pengguna leluasa dapat menambahkan microSD hingga 128 GB. menilik soal kamera perangkat ini membawa Kamera Utama 13MP dan Kamera Belakang 5 MP dilengkapi blue-glass filter yang kedua sisi kamera dibekali Flash LED untuk membantu pencahayaan.
Bagi pengguna yang membutuhkan akses mobilitas tinggi Infinix Note 3 Pro dibekali slot dedicated dimana slot MicroSD terpisah antara Dual Sim 1 dan Sim 2 nya. Fitur yang tak kalah emnarik dan menjadi standart saat ini adalah Pemindai Sidik Jari dengan kecepatan 0.25 detik untuk membukanya.
Smartphone ini ditenagai oleh OS Android Marshmallow dengan UI XOS yang mampu mengatur aplikasi berjalan dengan baik serta battery dengan konsumsi rendah berkat teknologi Mode Doze XPower. Body perangkat ini juga memiliki ketipisan 8.4 mm sehingga lebih tipis dari pendahulunya yang 0,9 lebih tipis dari Note 2.
Infinix Note 3 rencananya akan dijual exclusive di Lazada mulai pertengahan desember dengan harga resmi Rp 2.599.000 sedangkan Offline akan menyusul.

Posting Komentar Blogger

 
Top