TeknoPlace.Com - Mengikuti jejak vendor lain setelah Meizu kini pabrikan raksasa asal China telah mengumumkan daftar yang nantinya akan mendukung update OS Android Nougat untuk smartphone besutannya. Android Nougat besutan Huawei akan memberikan pembaruan EMUI 5.0 khas Huawei dan beberapa perangkatnya yang kebagian update antara lain adalah Huawei Mate 8 dan P9 akan mendapatkan update pertama, sedangkan P9 Plus, P9 lite, nova, dan nova Plus menyusul kemudian.
Antar muka EMUI 5.0 dijanjikan lebih aman, cepat dan ringan untuk multitasking untuk menjalankan berbegai macam aplikasi yang diinginkan pengguna, tidak hanya itu saja Huawei juga memberikan ketahanan battery dan sektor kamera yang tentunya lebih baik. UI baru ini juga nantinya akan membuat para pengguna dapat memilih antara tamiplan standar atau app drawer. Huawei mengatakan, "Pengguna bisa berpindah-pindah antara menjalankan profesional atau kehidupan pribadinya secara mudah dengan profiles kini bisa dijalankan secara paralel. Tak perlu berpindah-pindah smartphone.
Kabar baiknya adalah pengguna Huawei P9, P9 Plus, P9 Lite atau Mate 8 dapat mengikuti beta testing untuk beberapa orang terbatas bagi siapa saja yang ingin mencoba Android terbaru sehingga nantinya Huawei medapatkan feedback dari pengguna beta testing sebelum dirilis publik. Huawei menjanjikan update untuk publik akan dirilis pada kuartal pertama 2017 secara global.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Poskan Komentar Blogger

 
Top