TeknoPlace.Com - Bersamaan rilis smartphone baru kini Meizu resmi merilis seri kelanjutan update OS nya yakni Flyme 6 yang dijanjikan 400 fitur tambahan baru, warna baru serta rombakan desain UI yang lebih baik. Flyme 6 akan mendukung untuk semua perangkat Android yang kabarnya akan dibuat dalam 2 versi yakni berbasis Android M dan N.
Flyme 6 menggunakan font yang sedikit lebih tebal, sedangkan recent apps nya lebih mirip seperti iOS 10 milik iPhone namun dengan tampilan yang lebih user friendly, Pop Up Notification nya juga lebih baik dari Flyme sebelumnya.
Tak hanya desain UI nya yang dirombak, Flyme 6 juga dijanjikan akan mendapatkan update fitur keamanan terbaru yaitu sebuah Phone Finder Assistant untuk emncari perangkat yang hilang. Nantinya Cloud server akan memberikan keberadaan perangkat yang hilang dan akan mengunci nya bila perangkat hilang. Fitur ini juga kabarnya akan dirombak dengan system yang lebih baik lagi.
UI kamera juga akabrnya termasuk dalam pembaruan OS tebaru Flyme ini yang menjanjikan fitur yang lebih baik dan tentunya gokus yang lebih baik. Seperi apa tampilan UI Flyme 6 terbaru simak berbagai kumpulan Screenshoot di Link ini.

Poskan Komentar Blogger

 
Top