TeknoPlace.Com - Apple terus selalu memperbaiki Maps nya untuk pengguna perangkatnya dan kabarnya Apple membutuhkan bantuan Drone untuk memperbaiki, menata dan memantau kondisi jalanan, rambu lalu lintas, area konstruksi dan lainnya. Untuk mengurus masalah drone-nya yang berbasis di Seattle, AS ini, Apple bekerja sama dengan satu orang dari divisi Air milik Amazon.
Drone ini akan memiliki kamera beresolusi tinggi untuk bekerja mengambil jalan dan kondisinya seperti Google Street View Milik Google. Mampukah Apple menyaingi Google Maps yang sudah lama dipakai oleh jutaan user sejak pertama kali dibuat?.. Tentu Apple tak main main karena Apple memiliki Uang yang lebih dari Google namun Apple juga belum tentu mampu menggunakan teknologi apa yang sudah Google miliki selama ini.
Apple juga dikabarkan mengembangkan tampilan anyar untuk Maps, dan meningkatkan performa navigasinya. Salah satunya adalah pemetaan dalam ruangan, yang membuat para pengguna iPhone bisa melihat peta dalam ruangan, seperti bandara atau mall, serupa dengan fitur yang ada di Google Maps dan Maps yang dibuat oleh Nokia.
Untuk membantu pengerjaan mapsnya Indoor.io sebuah perusahaan yang telah dibeli Apple akan menangani ini semua bahkan fitur andalan nantinya yang akan diluncurkan pada 2017 penambahan fitur bantuan ketika berpindah jalur saat mengemudi kendaraan.

Posting Komentar Blogger

 
Top