TeknoPlace.Com - Oneplus akan mengumumkan sesuatu yang cukup besar pada bulan ini dimana sebagai mitra kerjanya Qualcomm juga menyebutkan bahwa Vendor asal China tersebut akan merilis smartphone baru yang merupakan seri upgrade dari OnePlus3 yang sudah dirilis 6 bulan lalu. Lalu apa yang baru dari One Plus 3 generasi baru ini? Tidak ada rahasia lagi bila saat ini banyak flagship telah mengadopsi chipset terbaru Snapdragon 821 seperti pada Google Pixel dan Zenfone 3 Deluxe.
Kabarnya Oneplus memberikan nama OnePlus 3T sebagai seri penerus OnePlus3 sebelumnya yang nantinya akan bersaing dengan kelas atas dari flagship lainnya. OnePlus 3T dikabarkan menggunakan layar 5.5 Inch 2K memory yang lebih besar yakni 128GB, sedangkan kameranya 16MP dengan sensor Sony terbaru IMX398. Menurut Phandroid ada yang berbeda, nantinya OnePlus 3T akan dibekali RAM 8GB pertama didunia namun Phandroid tidak menyebutkan sumber dari mana kah dan belum tentu bisa dipercaya kebenarannya.
Bila bocoran RAM tersebut meleset dipastikan OnePlus 3T tetap mempunyai RAM yang hanya 6GB saja karena saat ini baru Samsung yang bisa memproduksi RAM hingga 8GB. Samsung sendiri belum mulai memproduksi massal RAM tersebut untuk dijual ke produsen lain.

Poskan Komentar Blogger

 
Top