TeknoPlace.Com - Setelah menjual resmi P9 Lite beberapa waktu lalu kini Huawei menjual resmi smartphone andalannya yakni Huawei P9 yang mempunyai fitur utama berteknologi LEICA pada kameranya. Pemesanan dimulai pada hari Senin ini dibeberapa toko online seperti Blibli, Lazada, JD, Blanja dan Bhinneka.
Huawei P9 yang dirilis resmi di Indonesia merupakan versi RAM 3GB dan 32GB Internal memory yang dijual dengan harga Rp 6.999.000 dengan menawarkan bonus hingga senilai Rp 1.850 Juta. Bonus ini meliputi Voucher IMAP senilai 1 Juta, Mifi Huawei E5577 paket data 30GB serta langganan Hoox gratis hingga 60 hari. Belum diketahui apakah versi RAM 4GB dan ROM 64Gb akan masuk Indonesia secara resmi atau tidak.
Huawei P9 menawarkan sejumlah kelebihan dibidang kamera fotografi dengan modul kamera 12MP berwarna dan monochrome sedangkan bagian depannya memiliki resolusi 8MP. Spesifikasi lainnya adalah CPU Kirin 950 buatan Huawei sendiri dengan layar berukuran 5.2Inch 1080P. Soal OS huawei mengandalkan OS Android Marsmallow yang kemungkinan akan mendukung update Android N. Untuk memiliki ijin penjualan resmi Huawei tentunya telah menyiapkan sertifikasi TKDN yang perakitannya berada di Sidoarjo jawa Timur. Tentu dengan lolosnya TKDN ini smartphone Huawei P9 sudah mendukung jaringan 4G di Indonesia.

Poskan Komentar Blogger

 
Top