TeknoPlace.Com - Sempat muncul beberapa waktu lalu di Antutu smartphone terbaru buatan Nokia yang sudah dibekali OS Android muncul kembali dan kali ini hanya sebatas penampakan bagian belakangnya saja. Foto tersebut merupakan bukti Nokia kembali bangkit dan kabarnya akan dipromosikan besar besaran oleh pemegang produksi Merk Nokia ini.
Tidak ada spesifikasi lengkap yang dapat di temui namun kabarnya smartphone Nokia ini dibuat dari bahan metal dengan layar 5,5 Inch dan beresolusi FHD 1080P selain itu Nokia akan menggunakan Chipset kelas menengah Snapdragon 430 serta ditenagai RAM 3GB dan OS terbaru Android Nougat. Kamera dijanjikan menjadi fitur utama apalagi sebelumnya Nokia sudah mahir dalam membuat teknologi kamera seperti PureView yang ada di Nokia Lumia namun sepertinya Nokia Android ini hanya dibekali kamera 13MP dan 8Mp untuk depannya.
Setelah lepas dari perjanjian kontrak dengan Microsoft Nokia Android dipastikan akan melenggang dipasaran pada Quartal pertama tahun depan 2017 untuk itu Nokia dipastikan akan bersaing dengan Samsung dan Apple pada tahun depan.

Poskan Komentar Blogger

 
Top