TeknoPlace.Com - Melihat kesuksesan Xiaomi Mi Mix beberapa waktu lalu membuat pesaing vendor sesama asal China yakni Meizu turut adil yang nantinya akan mengembangkan smartphone dengan bezel super tipis bahkan tidak ada tempat kosong pada bagian body belakangnya. Xiaomi Mi Mix merupakan bukan pertama yang memperkenalkan pertama kali karena Sharp Aquaos Crystal juga pernah membuat smartphone serupa dan juga dijual resmi di Indonesia mungkin karena kurang gaungnya maka smartphone besutan Sharp tidak dikenal dan tidak diikuti vendor lain.



Setelah Mi Mix datang beberapa vendor tertatik mengadopsi teknologi terbaru dengan hadirnya fingerprint yang nantinya Meizu akan mengintegrasikan menjadi satu dibagian layarnya. Meizu juga dirancang mempunyai ratio body dan layar lebih tinggi dari Mi Mix yang hanya 91%. Meizu diduga akan meluncukan smartphone itu ke publik pada 24 desember mendatang di China karena dalam teaser nya mengatakan bahwa sesuatu yang tidak diduga akan datang secepatnya dan digambarkan dengan sebuah gambar background smartphone tanpa bezel.
Belum jelas teknologi apa saja yang dibawa Meizu nantinya sejumlah kabar juga menyebutkan bahwa Fingerprint yang digunakan Meizu adalah teknologi fingerprint Ultrasonic besutan Qualcomm. Sedangkan teknologi kamera dan lain lainnya belum dibeberkan sampai saat ini. Meskipun belum ada penampakan secara resmi sejumlah media di China telah mendapatkan renderan gambarnya.

Poskan Komentar Blogger

 
Top