TeknoPlace.Com - Meizu kemarin mengumumkan resmi M5 sebuah smartphone kelas lowend dengan casing warna warni dan desainya tidak berbeda jauh dengan Meizu M3s dan Meizu M2 yang sudah dirilis sebelumnya. Meizu menghadirkan warna cerah Matte Black, Mint Green, Blue Campagne, Gold dan White yang kelimanya dibuat dari polycarbonate yang dirakit oleh mesin CNC berkualitas tinggi.
Mint Green diberikan lapisan khusus anti UV agar warna tidak pudar sedangkan warna Matte Black dibuat tahan goresan dan tahan noda sidik jari. Meizu masih setia menggunakan chipset MT6750 1,5 Ghz sama seperti Meizu M3S dan layarnya 5.2 Inch beresolusi 720P.
Meizu memberikan 2 pilihan storage yakni 16GB untuk RAM 2Gb dan 32Gb untuk RAM 3GB,sedangkan kameranya dibekali 13MP f/2.2 dan 5MP dengan teknologi PDAF dan dualtone flash led. Sekilas spesifikasinya sama dengan meizu m3s yang lebih dulu hadir.
Meizu tak lupa menyematkan Fingerprint scanner dibagian body dibawah layar khas meizu, dan pihaknya mengklaim fingerprinnta mempunyai kecepatan 0.2 detik.
Meizu M5 ditenagai battery sebesar 3070 mAH dan dengan slot Hyrid sehingga pengguna hanya diberikan pilihan menggunakan SDcard atau dualsim. Meizu M5 menjalankan OS Yun dengan basic versi china. Meizu menjual M5 dengan harga 699 Yuan atau 1.4 Juta untuk Storage 16GB dan 1.7 Juta untuk storage 32GB.

Poskan Komentar Blogger

 
Top